BTemplates.com

Monday, June 26, 2017

Makna hidup seperti Alif

      Assalamualaikum wr wb
 
    ALIF merupakan huruf pertama hijaiyah yang berbunyi A, dalam kesempatan kali ini saya akan mengulas dan mendalami tentang alif , para ulama berpendapat bahwa alif sendiri mempunyai arti tetapi hanya allah swt lah yang mengetahui maksud tersebut, saya hanya bisa berpendapat bahwa tanpa kita sadari alif sendiri berada ditengah-tengah kehidupan kita, misalnya coba anda bayangkan pada diri anda apa pendapat anda mengenai tubuh anda dan pemikiran anda yuk kita ulas dengan singkat dan jelas ..?
    Berdasarkan pengetahuan dan pengalaman saya sendiri alif sudah berada di dalam tubuh kita dari telapak kaki sampai ujung kepala, kita tidak menyadari kebanyakan sudah ada yg menerapkan hidup seperti alif dan ada juga yg belum apa maksudnya? Mari kita simak.
    Jika ada seseorang yg menerapkan hidup seperti alif tentunya jalan hidup nya dipenuhi dengan kejujuran, sebalik nya jika seorang fulan yg tidak menerapkan tentu jalan hidup nya dipenuhi kebohongan.
     Jadi kesimpulannya kita dapat menerapkan hidup seperti alif asalkan tubuh, mulut, dan pikiran kita menyatu, insya allah kehidupan yg kita jalani akan menjadi bermanfaat.
      Wassalamualaikum wr wb

0 comments:

Post a Comment